Featured Video

Sabtu, 20 Oktober 2012

Chelsea tambah denda John Terry

John Terry tetap menjabat kapten Chelsea meski didenda sangat besar.

Kepastian ini disampaikan ketua klub Chelsea Bruce Buck dalam sebuah wawancara talkSPORT.


Terry sebelumnya dihukum larangan bertanding empat kali dan didenda Pound 220.000 atau sekitar Rp3 miliar oleh federasi sepak bola Inggris, FA dalam kasus rasisme terhadap bek QPR Anton Ferdinand Oktober silam.

Bruce Buck mengatakan, the Blues tidak akan menambah hukuman larangan bermain bagi Terry tetapi memberikan tambahan denda yang sangat, sangat besar.

Buck juga mengatakan bahwa pemilik klub Roman Abramovich telah diberitahu sebelum hukuman disiplin diambil.

Di bawah standar

Terry, 31, dibebaskan dari semua tuduhan kriminal pada bulan Juli lalu setelah pengadilan menyatakan tidak ada bukti yang cukup untuk mendakwanya.

Tetapi FA tetap melakukan penyelidikan dan memutuskan Terry melakukan tindakan rasial dan pembelaannya disebut mustahil, tidak masuk akal, dibuat-buat.

Mantan kapten tim nasional Inggris itu akan memulai hukuman larangan bertanding empat kali pada hari Sabtu (20/10) saat Chelsea mengunjungi Tottenham.

Kepala eksekutif Chelsea Ron Gourlay kepada talkSPORT mengatakan: "Ini sangat menantang , sejak insiden 12 bulan lalu dan meninggalkan sebuah awan di atas klub.

"Kami berbicara cukup lama dengan John. Bahasa yang digunakan saat insiden terjadi, apapun konteksnya, salah dan jauh di bawah standar yang kami harapkan darinya. Kami harus menghukum John dengan sangat berat.

Gourlay mengatakan tidak akan mengungkap jumlah pasti yang dijatuhkan klub kepada Terry tetapi menyatakan: Denda yang sangat besar.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar