Featured Video

Sabtu, 20 Oktober 2012

Pernikahan Kareena Kapoor Dituding Anti-Islam


Pernikahan Kareena Kapoor Dituding Anti-Islam
Dua bintang Bollywood, Saif Ali Khan (kiri) dan Kareena Kapoor (kanan) berjalan menuju balkon untuk menemui para fansnya setelah menikah di Mumbai, India, 16 Oktober lalu.
 NEW DELHI -- Pernikahan aktris Bollywood, Kareena Kapoor menjadi sorotan media di India. Sebabnya, pernikahan antara Kareena dengan Saif Ali Khan itu dituding 'anti-Islam'. 


Tudingan tersebut dilontarkan oleh institusi pendidikan Islam terkemuka di India, Darul Uloom Deoband (DUD). DUD menilai, pernikahan Saif Ali Khan itu tidak sesuai dengan syariah Islam. 

"Kareena belum memeluk Islam sebelum menikah dengan Saif. Islam tidak memperbolehkan pernikahan semacam itu," kata ulama senior DUD, Habibur Rahman, seperti dilansir The Indian Ekspress, Jumat (19/10). 

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor menikah pada 16 Oktober lalu. Mereka mendaftarkan pernikahan mereka di pengadilan Mumbai. Saif dan Kareena telah berhubungan selama lima tahun. 

Saif adalah seorang Muslim sementara Kareena adalah penganut Hindu. Sebelum menikah, Kareena digosipkan siap menjadi mualaf demi cintanya pada Saif. 

"Menurut hukum Islam, karena Kapoor belum masuk Islam, maka pernikahan itu adalah anti-Islam," ujar Habibur Rahman yang berpendapat bahwa Islam melarang pernikahan beda agama.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar