Featured Video

Senin, 22 Oktober 2012

Kakak Bacok Adik hingga Tewas


Diduga stres, seorang lelaki di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, mengamuk dan menebas saudaranya hingga tewas.

Andi Bayu alias Tambaru (30) tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya, di Desa Sumillan, Kecamatan Alla, Minggu (21/10/2012) sekitar pukul 05.30 Wita.
Mantan anggota Panwaslu Kabupaten Enrekang ini ditebas dengan menggunakan kapak pada bagian tangan dan kakinya. Ironisnya, Tambaru ditebas oleh Salama (40), kakak kandungnya sendiri.
Selain menebas Tambaru, Salama yang diduga menderita stres juga menebas dua orang warga lainnya, yaitu Yusias (30) dan Ludia (70). Keduanya menderita luka tebas di bagian kepala.
Menurut penuturan Yusias, dirinya diselamatkan warga sekitar setelah keluar rumah dan berteriak minta tolong.
Dia dengan sekuat tenaga lari menghindari pelaku meskipun kaki Yusias patah akibat kecelakaan beberapa hari lalu. "Mungkin saya sudah mati kalau tidak ada warga yang datang memberi pertolongan," tutur Yusias saat ditemui di kediaman kerabatnya.
Menurut warga di sekitar lokasi kejadian, Salama diduga mengalami stres setelah pulang dari merantau di Papua dan Pulau Kalimantan beberapa waktu lalu.
Kasat Reskrim Polres Enrekang Ajun Komisaris Muhajir mengungkapkan, pelaku akan diproses. "Untuk menentukan apakah pelaku depresi atau mengalami sejenis kegilaan akan diperiksakan ke ahli kejiwaan. Pelaku sudah ditahan di Mapolres untuk diproses," tegas Muhaji, Minggu (21/10/2012).


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar