Featured Video

Sabtu, 13 Oktober 2012

Kemenangan yang Mudah untuk Spanyol


FOTO:Reuters
Minsk - Memetik kemenangan 4-0 dan menguasai penuh jalannya laga, hasil yang didapat Spanyol saat melawat ke Belarusia dapat apresiasi dari Vincente Del Bosque. Xavi Hernandez cs disebutnya bukan tandingan tuan rumah.

Gol Jordi Alba dan tiga lainnya dari Pedro Rodriguez memberi Spanyol keunggulan mutlak 4-0 atas Belarusia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Kemenangan tersebut juga mengantar mereka naik ke puncak klasemen Grup I dengan poin enam.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Del Bosque menyebut kalau kemenangan tersebut didapat dengan mudah. Spanyol disebut tampil tanpa cela dan sangat dominan atas tuan rumah.

"Itu pertandingan yang bagus, sangat komplet. Para pemain merasa sangat nyaman sejak awal. Mereka bermain dengan intensitas , bisa merebut bola dengan sangat baik. Sisanya adalah soal (keunggulan) talenta dan kualitas," sahut Del Bosque di Football Espana.

"Kami jauh lebih baik (dibanding Belarusia). Kami tidak berhenti memainkan bola dan mereka tidak bisa mengimbangi sepakbola kami," lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.

Spanyol akan menjamu Prancis pada laga berikutnya yang akan digelar Selasa (16/10/2012) mendatang.Les Bleus dianggap sebagai pesaing utama Spanyol di grup ini.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda karena Prancis adalah tim yang luar biasa. Mereka punya kekuatan dan kedalaman skuat dan juga beberapa pemain dengan kekuatan fisik, itu akan sulit," lanjutnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar