Featured Video

Selasa, 30 Oktober 2012

Perangkat Layar Sentuh Tren Masa Depan


Perangkat Layar Sentuh Tren Masa Depan
Asus Vivobook
 PT. ASUS Indonesia melihat teknologi layar sentuh akan menjadi tren di masa depan, menyusul berbagai perangkat teknologi seperti ponsel pintar, tablet bahkan laptop sudah mengadopsi teknologi tersebut.

"Saat ini semua perangkat teknologi sedang transisi ke layar sentuh dan perankat non-layar sentuh akan mulai berkurang," kata Manager of Product Management & Marketing PT. ASUS Indonesia Juliana Cen disela-sela peluncuran laptop ASUS VivoBook di Jakarta pada Senin.
Juliana mengatakan saat ini ASUS fokus memasarkan berbagai produk-produk layar sentuh terbaru seperti ASUS TransformerBook, ASUS VivoBook, ASUS VivoTab termasuk ponsel pintar padfone. 
Penjualan perangkat layar sentuh seperti ponsel pintar dan tablet terus meningkat di Indonesia. Para produsen komputer atau ponsel terus memperbarui line-up produk layar sentuh mereka dari segmen premium hingga bawah. Hal itu menunjukan perangkat layar sentuh sudah memegang peranan di pasar.
"Sekitar 70 persen pasar tablet di Indonesia didominasi yang di bawah Rp 4 juta, selebihnya premium. Orang Indonesia lebih mengedepankan harga dulu," katanya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar