Featured Video

Minggu, 21 Oktober 2012

Stoner Kurang Puas Start dari Posisi 4

Casey Stoner

Seharusnya bisa mengawali lomba dari tempat ke 2.


Juara dunia bertahan MotoGP, Casey Stoner merasa seharusnya bisa mengawali start di posisi 2 dalam lomba di MotoGP Malaysia, Minggu besok, 21 Oktober 2012. 


Sayang, Stoner gagal mencapai target. Rider asal Australia itu hanya bisa start dari posisi 4 dalam balapan di sirkuit Sepang. Ungkapan kekecewaan langsung terlontar dari mantan pembalap Ducati tersebut. Dia awalnya berharap menjadikan sesi kualifikasi ini momentum kebangkitan.
Stoner sempat absen tiga seri. Cedera membuat dia harus menepi dari lintasan. “Kami memiliki potensi bisa start dari posisi lebih tinggi. Namun, kami menatap balapan ke arah positif,” ujar Stoner dilansir dari Autosport.

Juara dunia 2007 itu memberi garansi, tim tidak pernah lelah mencari setelan motor terbaik. “Kami selalu mencoba membuat langkah maju ke depan, kami membuat kesalahan. Tentu, sangat disesalkan,” kata Stoner.

“Padahal, kami mempunyai kecepatan sepanjang akhir pekan dan di awal kualifikasi, kami  sangat menjanjikan. Tapi rem bermasalah ditambah hal kecil lainnya,” ucap Stoner.

Mengenai kondisi kebugaran, secara terbuka Stoner mengaku telah fit. Terlebih, kecepatan motor bisa diandalkan untuk bersaing memperebutkan posisi terdepan.“Saya berharap kami bisa melakukan sedikit perbaikan kecil saat lap pemanasan,” kata Stoner. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar