Featured Video

Rabu, 28 November 2012

Atletico Ingin Kalahkan Madrid di Santiago Bernabeu


FOTO:Getty Images/Denis Doyle
Madrid - Derby Madrid yang pertama musim ini akan dihelat akhir pekan nanti. Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, menyatakan keinginannya memetik kemenangan saat bermain di Santiago Bernabeu.

Los Rojiblancos bakal dijamu Real Madrid, Sabtu (1/12/2012). Tak seperti musim-musim sebelumnya, menjelang derby kali ini, Atletico menempati peringkat lebih baik dari Los Blancos.

Atletico berada di posisi dua klasemen dengan raihan 34 poin hasil 13 kali main. Sementara Madrid satu tingkat di bawahnya dengan koleksi 26 angka.

Dengan fakta bahwa skuat Madrid adalah bintang-bintang kelas satu, hasil imbang disebut-sebut menjadi skor akhir yang paling adil untuk kedua tim. Kendati begitu, Falcao mengungkapkan bahwa timnya bakal menjalani laga dengan hasrat untuk memetik kemenangan.

"Para pemain selalu masuk ke lapangan dengan tujuan untuk menang. Saya tidak pernah puas dengan hasil imbang," kata Falcao kepada As yang dilansir oleh ESPN Star.

"Saya bisa puas dengan satu poin tergantung pada bagaimana pertandingan berjalan, tapi kami selalu bertujuan untuk menang setiap kali kami berlaga."

"Kami sangat kuat sebagai sebuah tim dan tak sabar untuk memberi tahukan kepada para rival. Kami semua tahu situasinya, tapi itu tidak akan berpengaruh saat derby."

"Memetik kemenangan adalah yang terpenting," tegas stiker asal Kolombia itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar