Featured Video

Rabu, 28 November 2012

SEMEN PADANG WAKILI INDONESIA KE AJANG AFC CUP 2013


 Indo­nesia mendapatkan dua tiket untuk dapat mengikuti kompetisi antar klub di kawasan Asia, AFC Cup 2013. Satu tiket otomatis lolos dan satu tiket play off.

Kepastian itu didapatkan setelah perwakilan Indonesia mengikuti Rapat Komite Ad Hoc Sepakbola Profesional AFC yang digelar pada hari Senin (26/11/2012).
"Saya mengikuti Rapat Komite Ad Hoc Sepakbola Profesional AFC. Hasilnya kita dapat dua jatah ke AFC Cup. Saya tidak membahas mengenai peluang ke Liga Cham­pions Asia mengingat poin kita saat penilaian AFC beberapa waktu lalu sangat jauh dari kriteria," kata CEO PT. LPIS, Widjajanto saat dihubungi war­tawan, Selasa (27/11/2012).
Menurut Widjajanto, dalam rapat tersebut dibahas tentang peluang Indonesia untuk berlaga di AFC Cup. Akhirnya diputuskan bahwa ada dua tiket yang dibe­rikan kepada Indonesia untuk berkompetisi di turnamen strata kedua Asia tersebut.
"Semen Padang akhirnya dipu­tuskan bisa lolos otomatis ke AFC Cup. Sedangkan satu tiket play off diberikan kepada Persibo Bojonegoro yang berstatuskan juara Piala Indonesia," ujarnya.
Widjajanto menambahkan, ada kemungkinan Persibo lolos oto­matis ke AFC Cup jika klub asal Australia tidak mengonfirmasikan keikutsertaan mereka di AFC Cup hingga tanggal 29 November mendatang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar