Featured Video

Minggu, 11 November 2012

"Hat-trick", Chicharito MU Menang


ANDREW YATES / AFP
Striker Manchester United dari Meksiko, Javier Hernandez, merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga pekan ke-11 Premier League di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu (10/11/2012). MU akhirnya menang 3-2.



 Trigol yang dikemas Javier "Chicharito" Hernandez ke gawang Aston Villa berbuah manis. Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson pun menggaransi posisinya.

"Penampilan Javier Hernandez fantastis di kotak penalti dan dengan itu kami mendapatkan tiga gol. Kalau mencetak hat-trick dengan kreasi pilihan sendiri seperti itu, ia pasti akan bermain pekan depan," tandas Fergie seusai pertandingan, Sabtu atau Minggu (11/11/2012) dini hari WIB.

Wajar manajer asal Skotlandia menggaransi posisi Chicharito pada laga 17 November mendatang melawan tuan rumah Norwich City. Pasalnya, bomber Meksiko itu telah merekam tujuh gol beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya bagi MU, termasuk tiga gol ke gawang "The Villans".

"Hasil yang luar biasa. Pertandingan luar biasa," tegas Fergie lagi.

Tak lupa pria berusia 70 tahun itu menyanjung sang lawan.

"Aston Villa juga bermain fantastis hari ini. Mereka terus berlari sepanjang pertandingan, tapi kami tak pernah menyerah. Peluang kami membentur mistar gawang dua kali dan itu tak membuat kami patah arang," tutur Fergie.

"Kami memang ceroboh pada babak pertama dan kami bertekad memperbaikinya. Itu yang akhirnya kami lakukan," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar