Featured Video

Kamis, 15 November 2012

Mengobankan Nyawa Demi Anak





Jika Anda dapat bertahan hidup, ingatlah aku mencintaimu
lebih menakjubkan kreasi http://www.7amazingcreations.com/


Setelah Gempa itu mereda, ketika tim penyelamat mencapai reruntuhan rumah seorang wanita muda, mereka melihat mayatnya melalui celah-celah. Tapi posenya entah bagaimana aneh bahwa dia berlutut.
seperti orang yang menyembah, tubuhnya condong ke depan, dan dua tangannya yang mendukung oleh suatu benda. Rumah roboh telah jatuh minimpa punggung dan kepalanya.
Dengan begitu banyak kesulitan, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mencapai tubuh wanita. Dia berharap bahwa wanita ini bisa masih hidup. Namun, tubuh dingin dan kaku mengatakan bahwa dia telah meninggal pasti.
Dia dan seluruh tim meninggalkan rumah ini dan akan mencari gedung runtuh berikutnya. Untuk beberapa alasan, pemimpin tim didorong oleh suatu kekuatan yang menarik untuk kembali ke rumah hancur wanita yang sudah meninggal. Sekali lagi, ia berlutut dan menggunakan tangannya melalui celah-celah sempit untuk mencari ruang kecil di bawah mayat. Tiba-tiba, ia berteriak dengan anak kegembiraan, "A! Ada seorang anak! "
Seluruh tim bekerja bersama-sama, hati-hati mereka dihapus tumpukan benda-benda hancur di sekitar wanita yang sudah meninggal.
Ada seorang anak kecil berusia 3 bulan terbungkus dalam selimut bunga di bawah mayat ibunya. Jelas, wanita itu telah membuat pengorbanan utama untuk menyelamatkan anaknya.
Ketika rumahnya jatuh, ia menggunakan tubuhnya untuk membuat cover untuk melindungi anaknya. Anak laki-laki kecil itu masih tidur pulas ketika pemimpin tim menjemputnya.
Dokter medis datang dengan cepat ke tempat sianak kecil. Setelah ia membuka selimut, ia melihat sebuah ponsel di dalam selimut. Ada pesan teks pada layar. Dikatakan, "Jika Anda dapat bertahan hidup, ingatlah aku mencintaimu." Ini ponsel lewat berkeliling dari satu tangan ke tangan lain.
 Semua orang yang membaca pesan tersebut menangis. "Jika Anda dapat bertahan hidup, ingatlah aku mencintaimu." Adalah semacam kasih ibu untuk anaknya!

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar