Featured Video

Selasa, 27 November 2012

Ratu Kecantikan Meksiko Tewas Bersama Kekasih dalam Baku Tembak


Maria Susana Flores (Facebook)
Mexico City, - Seorang ratu kecantikan Meksiko tewas dalam baku tembak antara tentara-tentara dan sekelompok bersenjata di negara bagian Sinaloa, Meksiko.

Jasad wanita muda bernama Maria Susana Flores tersebut ditemukan dalam sebuah mobil yang digunakan oleh kelompok bersenjata yang terlibat kontak senjata dengan prajurit Meksiko. Total lima warga sipil dan seorang tentara tewas dalam baku tembak di kota Mocorito pada Sabtu, 24 November waktu setempat tersebut.

"Dia termasuk salah satu yang tewas dalam bentrokan tersebut," kata seorang pejabat dari kantor penuntut umum setempat seperti dilansir kantor berita AFP,Selasa (27/11/2012).

Menurut media Meksiko, saat kejadian, Flores yang berumur 22 tahun itu tengah berada dalam mobil bersama kekasihnya, yang diduga sebagai seorang pembunuh bayaran. Kekasih Flores juga tewas dalam insiden itu.

Kelompok bersenjata tersebut terkait dengan Orso Ivan Gastelum, pemimpin kelompok pembunuh bayaran yang bekerja untuk kartel narkoba Sinaloa.

Flores merupakan Miss Sinaloa 2012 yang ikut serta dalam kontes kecantikan Miss Oriental Tourism di China pada Mei lalu. Pemakamannya telah digelar di Culiacan, ibukota Sinaloa pada Minggu, 25 November waktu setempat.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar