Featured Video

Selasa, 27 November 2012

Singapura Ingin Bungkam Indonesia


Ary Wibowo/ Kompas.com
Pelatih Singapura, Radojko Avramovic saat jumpa pers di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (27/11/2012).

 Pelatih Singapura, Radojko Avramovic, mengincar poin penuh saat melawan Indonesia dalam matchdaykedua Grup B Piala AFF 2012, Rabu (28/11/2012). Ia mengatakan anak asuhnya akan tampil serius dalam laga tersebut untuk memastikan lolos ke semifinal.
Singapura saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan poin tiga atau unggul dua angka dari Indonesia di posisi kedua. Dengan dua laga tersisa, tim berjuluk "The Lion" tersebut hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan posisinya di babak semifinal.
"Indonesia seperti tim-tim lain yang kami hadapi. Kami menghormati mereka. Tetapi di pertandingan nanti kami akan menghadapi mereka dengan serius," ujar Avramovic saat jumpa pers di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (27/11).
Meski berbalut kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan tuan rumah Malaysia 3-0, Avramovic mengaku, tidak akan meremehkan Indonesia yang bermain imbang 2-2 dengan Laos. Menurut pelatih berusia 63 tahun itu, Indonesia memiliki kualitas yang baik.
"Ada beberapa pemain pengalaman dan ada juga sejumlah pemain baru yang tentu akan memberikan tambahan kualitas permainan mereka. Saya rasa semua pemain mereka bisa sangat berbahaya. Kemarin saja bek mereka (Raphael Maitimo) bisa membuat gol," kata Avramovic.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar