Featured Video

Senin, 26 November 2012

Seusai "Dugem", Anggota TNI Saling Bunuh


Seusai "Dugem", Anggota TNI Saling BunuhSHUTTERSTOCK
 Seorang anggota TNI di Tabanan, Bali, ditemukan tewas bersimbah darah di proyek gedung dinas pendidikan, Tabanan, Bali, Minggu (25/11/2012).


Anggota Paldam IX Udayana, Kopka Gusti Swastika Atmaja, yang bertugas sebagai penjaga gudang mesiu di Desa Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan, tewas dengan kepala bersimbah darah. Korban diduga dibunuh rekannya sesama anggota TNI, Kopka Samuel, yang saat ini telah diamankan petugas Denpom.

"Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi, pelaku diduga anggota TNI atas nama Kopka Samuel yang bertugas di Rindam Kodam 9 Udayana," ujar Kepapa Polres AKBP Dekananto.

Disebutkan, awalnya keduanya "dugem" bareng di Cafe Citra Desa Sembung, Kecamatan Kerambitan, menghabiskan waktu akhir pekan, Sabtu (24/11/2012). Mereka duduk satu meja ditemani dua cewek kafe berinisial P dan I. Namun, tak diketahui penyebabnya, kedua prajurit ini kemudian terlibat cekcok dan terjadi perkelahian. Kopka Atmaja  tewas dengan luka bekas benturan kepala di bagian belakang dan mulut mengeluarkan busa.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar