Featured Video

Senin, 26 November 2012

Vilanova: Barca Tak Boleh Keburu Puas


AFP
Pelatih Barcelona, Tito Vilanova.
Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, menekankan agar timnya tak keburu puas hanya karena unggul 11 poin dari Real Madrid. Sebab, Liga BBVA belum berakhir dan timnas masih harus bekerja keras untuk menggapai juara.

Di puncak klasemen, Barca kini mengumpulkan nilai 37, setelah menghajar Levante 4-0, Minggu atau Senin (29/11/2012) dini hari WIB. Mereka unggul 11 poin dari Real Madrid yang berada di urutan ketiga. Namun, Barca hanya unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid, yang berada di urutan kedua.

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan untuk merebut 75 poin yang ada. Ingat juga, di tahun pertama kami juga memimpin 11 poin atas Real Madrid dan harus bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menang," jelas Vilanova.

"Atletico memiliki awal musim yang baik. Ini bukan kejutan, kareana mereka musim lalu juga sudah tampil sangat kuat. Semua yang bisa kami lakukan adalah tetap fokus. Saya ingin hanya fokus pada kepentingan kami sendiri," tambahnya.

Saat melawan Levante, Barcelona baru mencetak gol di babak kedua. Messi langsung mencetak dua gol pada menit ke-47 dan 51. Dua gol lainnya disumbangkan Andres Iniesta menit ke-57 dan Cesc Fabregas menit ke-63.

"Kami mencetak gol sangat cepat di babak kedua dan itu menentukan pertandingan. Babak pertama seperti yang kami harapkan, sebab mereka tim yang bekerja dengan sangat baik dan kompak. Mereka menekan sangat cepat," jelasnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar