Featured Video

Sabtu, 05 Januari 2013

'Catwalk', Penerus Nokia Lumia 920?



Nokia Lumia 920 (Nokia)
Amerika Serikat - Belum lama meluncurkan Lumia 920, Nokia kabarnya telah menyiapkan penerus smartphone Windows 8 jagoannya tersebut. Smartphone ini disebut-sebut lebih ramping dari pendahulunya.

Mengutip narasumber internal yang tidak disebutkan namanya, The Verge, Sabtu (5/1/2013) melansir, smartphone ini punya nama kode yang menarik, Catwalk. Ada dua smartphone berbasis Windows 8 yang siap diluncurkan Nokia di tahun ini.

Dilaporkan The Verge, Nokia berencana beralih dari bahan plastik polycarbonate plastic ke alumunium untuk membalut bodi smartphone terbarunya nanti. Jika benar, smartphone Nokia akan kian bersaing ketat dengan smartphone seperti iPhone.

Belum ada keterangan detail mengenai spesifikasi Catwalk. Namun bocoran The Verge memperkirakan spesifikasinya kurang lebih sama dengan Lumia 920. Nokia sendiri belum memberikan respons apapun terkait dengan laporan ini.

Lumia 920 sendiri tampaknya memang cukup laris. Nokia mengklaim bahwa Lumia 920 sold out di sejumlah negara. Di Jerman, smartphone warna-warni itu laris manis. Indikasi lain, Lumia 920 juga menempati posisi kedua dalam daftar handset terlaris di situs retail populer yang berbasis di Amerika Serikat, Amazon.



s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar