Featured Video

Sabtu, 05 Januari 2013

Hatta Rajasa Siap Antar Anaknya ke Polisi


Hatta Rajasa Siap Antar Anaknya ke Polisi  












Menko Perekonomian Hatta Rajasa didampingi tim dokter Rumah Sakit Pusat Pertamina memberikan keterangan kondisi anaknya Muhammad Rasyid Amirullah Rajasa di RSPP, Jakarta, Sabtu (5/1). 


 Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, dia sendiri yang akan mengantar anaknya, M. Rasyid Amrullah Rajasa untuk diperiksa Polda Metro Jaya jika sembuh nanti.

"Nanti apabila dokter sudah mengatakan (Rasyid) siap, kapanpun, saya sendiri insya Allah yang akan mengantarkan putra kami," katanya kepada wartawan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Sabtu 5 Januari 2013.

Menurut tim dokter Rasyid di RSPP, Rasyid, 22 tahun, mengalami sakit fisik maupun psikis setelah kecelakaan BMW maut di Tol Jagorawi pada 1 Januari 2013. 

Hatta menyebut dirinya warga negara yang patuh pada hukum. "Kami sadar sebagai warga negara taat hukum, patuh kepada hukum untuk mengikuti proses hukum," ujar besan Presiden SBY ini.

Dia menyadari, publik menaruh perhatian pada kecelakaan yang melibatkan putranya. "Kami menyadari masyarakat memberi perhatian tinggi terhadap musibah ini dan masyarakat ingin mengetahui perkembangan ini," katanya

Hatta berharap putranya segera sembuh agar bisa diperiksa polisi. "Sebetulnya pada hari ini saya mengharapkan putra kami betul-betul pulih. Namun demikian, dokter masih belum mengizinkan pada hari ini," ujar Ketua Umum PAN ini.

Dokter mengatakan, selain muntah-muntah, Rasyid mengalami gangguan makan, sulit tidur, gelisah, gemetar, dan berkeringat tidak seluruh badan, hanya beberapa bagian tertentu yaitu, tengkuk, tangan, punggung.

Sebelumnya, mobil Jeep BMW bernomor polisi B 272 HR yang dikemudikan Rasyid, menabrak mobil Daihatsu Luxio berplat F 1622 CY yang dikemudikan di Frans Sirait, 37 tahun. Kecelakaan maut itu terjadi 1 Januari 2013 di kilometer 3.350 Tol Jagorawi pukul 05.45 WIB. Akibatnya, dua penumpang Luxio meninggal dunia, yaitu Harun, 57 tahun, dan M. Raihan, 14 bulan.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar