Featured Video

Sabtu, 05 Januari 2013

Tucuxi Tabrak Tebing, Dahlan Iskan Selamat


Tucuxi Tabrak Tebing, Dahlan Iskan Selamat
Mobil sport listrik Tucuxi saat diperkenalkan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (23/12). (Republika/Yasin Habibi)
Ada saja cara Tuhan menunjukan tanda-tanda kekuasaannya. Meski sudah diruwat Ki Mantep misalnya, mobil listrik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan malah dirundung masalah.

Mobil listrik Tuxuci itu dikabarkan menabrak tebing di Magetan, Jawa Timur Sabtu (5/1). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Meski demikian, Kepala humas Kementerian BUMN Faisal Halimi menegaskan Dahlan dalam kondisi selamat. Meski atap depan dan kaca mobil hancur lebur, Dahlan tidak mengalami masalah maupun luka. 

"Nyaris tidak sedikit pun luka dalam maupun luar," katanya. Bahkan, Dahlan sempat meminta rombongan memastikan tidak ada kendaraan lain yang tertabrak apalagi terluka karena Tuxucinya. 

"Setelah diketahui tidak terjadi kecelakaan yang lain akibat Tuxuci, Dahlan baru turun dari mobilnya, " jelasnya. Ia mengatakan akhirnya Dahlan pun melanjutkan perjalanan. ke kampung halamannya dengan mobil lain.

Namun dikatakan Faisal, mantan Dirut PLN itu mengaku tetap bangga terhadap mobil listrik tersebut dan akan terus mengembangkannya. "Baik juga saya sendiri yg mencoba mobil ini sehingga saya sendiri dan risikonya saya yang menanggung," kata Dahlan melalui Faisal.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar