Featured Video

Sabtu, 05 Januari 2013

JELANG KOMPETISI IPL : SPFC Diundang Segiempat di Medan

 Tawaran duel kepada skuad Semen Padang FC menjelang bergulirnya Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2013-2014 yang akan bergulir Februari mendatang terus berdatangan.
Pasca melakoni laga bertajuk Seri Nusantara Minang Derby kontra tim Negeri Sembilan FA, Malaysia, pada bulan ini, tepatnya 18-20 Februari manajemen PSMS Medan mengundang pasukan Jafri Sastra dengan penasehat teknik H. Suhatman Imam, dengan asisten pelatih Delvi Adri, Zulkarnaen Zakaria dan Irwansyah menggelar laga segiempat di Medan.

“Tawaran ke kita beruji coba atau laga segiempat di Medan memang ada, tapi baru sebatas lisan. Maunya kita tentu dengan undangan resmi,” tutur H. Erizal Anwar, Dirut PT KSSP kepada Singgalang, Jumat (4/1) di Padang.
Dari pembicaraan lisan Erizal dengan salah seorang manajemen PSMS Medan laga segiempat itu akan digelar pada 18-20 Februari. Empat tim yang akan beradu itu, PSMS Medan, Pro Duta, Semen Padang dan Persebaya atau bisa jadi Persibo Bojonegoro.
“Kabar yang kami dapatkan empat tim itu, PSMS, Pro Duta, SPFC dan Persebaya atau Persibo, makanya kita masih menunggu surat resmi dari manajemen PSMS,” tambah Erizal.
Kabar itu pun didengarkan pula oleh Jafri Sastra. “Saya dengar memang ada tawaran, tapi tentu kita menunggu aba-aba dari manajemen,” ucap Jafri Sastra kepada Singgalang usai latihan tim di Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (4/1) pagi.
Pada sesi latihan kemarin pagi di home base Kabau Sirah itu, Edward Wilson Junior yang akrab disapa Edu memang tidak terlihat.
“Edu tengah ke Jakarta mengurus Kitas-nya,” kata dua pemain putra Minang, Dicky Jamalis dan Rudi Doang di pelataran parkir Agus Salim.
Dan hal itu pun dibenarkan Jafri Sastra dan Erizal Anwar saat dikonfirmasi ulang.
Selain Edu, Wahyu Wijiastanto juga tidak ikut latihan. Dikabarkan palang pintu Kabau Sirah itu mengalami demam dan tinggal di mess klub.
Sementara itu, David Ngan Pagbe juga masih berada di Jakarta pasca menjalani operasi lututnya.
“Pagbe menjalani operasi lutut pada 24 Desember lalu di Jakarta. Kini kondisinya sudah mulai membaik dan masih harus menjalani istirahat sekaligus konsul dengan dokter yang menanganinya,” terang Erizal.
Dikabarkan pula Hengki Ardiles bakal menyusul Pagbe ke Jakarta. “Hengki juga akan menjalani pengobatan di Jakarta dan akan ditangani dokter spesialis. Kemarin Hengki memang sudah menemui saya meminta saran sekaligus izin untuk berobat khusus ke Jakarta,” akui Jafri Sastra.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar