Featured Video

Jumat, 18 Januari 2013

Depresi, Seorang Polisi Tembak Kepala Sendiri


Depresi, Seorang Polisi Tembak Kepala SendiriSHUTTERSTOCK
Aiptu Joko Subandi (48), seorang anggota Satuan Dalmas Polres Kota Magelang, Jawa Tengah, tewas mengenaskan. Joko diduga depresi dan lalu menembakkan pistol ke lehernya sendiri hingga menembus kepala.

Peristiwa itu terjadi di rumah Alm Marto Prayitno Dusun Jurip Desa Ngasem Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang pada Kamis (17/1/2013) kemarin sekitar pukul 18.00 WIB.

Hari Ageng (22), salah seorang saksi, menceritakan, saat itu dirinya sedang menonton televisi di rumah tersebut, tiba-tiba korban datang sambil berkata "mah lihat". Menurut Hari, korban kemudian mengajak berjabat tangan dirinya.

Setelah itu, ia masuk ke dapur untuk membuatkan minuman untuk korban. Tidak lama tiba-tiba terdengar letusan senjata api sebanyak dua kali. "Saya mendengar letusan itu dua kali, saya langsung keluar dan ternyata Joko sudah terkapar," kata Hari.

Tidak lama kemudian, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi mengamankan sebuah pistol jenis revolver dan dua selongsong peluru.

Wakil Kepala Polres Magelang Kota, Kompol Budiharto mengatakan, kasus dugaan bunuh diri adalah wewenang pihak Polres Magelang karena kejadian berada di wilayah Kabupaten Magelang. Namun, pihaknya tetap akan ikut meyelidiki karena korban adalah anggotanya.

Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui motif kasus dugaan bunuh diri anggotanya itu. "Kami masih menyelidiki dan mendalami kasus ini," tandas Budiharto.

Sedangkan korban kini sudah berada di rumah duka di Desa Kalimalang, Kecamatan Metroyudan, Kabupaten Magelang untuk disemayamkan.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar