Featured Video

Jumat, 18 Januari 2013

La Real Ingin Jadi Tim Pertama yang Kalahkan Barca


FOTO:Getty Images/David Ramos
San Sebastian - Real Sociedad menyadari bahwa mereka akan mendapatkan kesulitan saat bertemu Barcelona. Namun, hal itu tak menghalangi La Realuntuk berkeinginan menjadi tim pertama yang mengalahkan Barca di La Liga.

Barca melalui paruh pertama La Liga musim ini tanpa terkalahkan. The Catalans membukukan 18 kemenangan dan cuma satu hasil seri. Puncak klasemen sementara pun mereka kuasai.

Sabtu (19/1/2013) besok, Sociedad akan menjamu Barca di Estadio Anoeta. Tim besutan Philippe Montanier ini bertekad memberi kekalahan perdana untuk tamunya itu.

"Hal itu memotivasi kami, bahwa kami bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan Barcelona," seru gelandang Barca, Antoine Griezmann, seperti dikutip Football Espana.

"Namun, kami harus sempurna dalam bertahan. Seluruh anggota tim harus melakukan bagian mereka, bukan cuma empat bek dan kiper," jelasnya.

"Dan saat kami mendapatkan kesempatan (bikin gol), kami harus memanfaatkannya. Dalam 90 menit, segalanya bisa terjadi. Kami bermain di depan fans kami dan kami ingin tampil bagus untuk mereka," kata Griezmann.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar