Featured Video

Jumat, 11 Januari 2013

Elcano bq: Tablet 7 inch Telepon, 3G, GPS dan Android 4.0


Salah satu hal yang menuntut sektor besar pasar adalah kemampuan untuk digunakan sebagai ponsel Tablet:fleksibilitas layar gabungan dari tablet dengan kemampuan untuk mengirim dan menerima panggilanseolah-olah itu adalah ponsel lebih.

bq, sebuah perusahaan Spanyol di ruangan ini mungkin tahu (dan bagi mereka yang tidak terlibat dalam menjual tablet mereka sendiri dan pembaca e-book), tampaknya telah mendengarkan ini bagian dari pasar, karena hari ini mereka telah meluncurkan Tablet yang tepat adalah: kemampuan untuk membuat panggilan tanpa masalah.
Kami menyajikan Elcano bq , rilis terbaru dari 7-inch Tablet dari perusahaan Spanyol. Sebuah pilihan yang menggabungkan layar 7 inci, Android 4.0 Ice Cream Sandwich, GPS dan fitur yang telah saya sebutkan sebelumnya: untuk membuat panggilan tanpa komplikasi.
Berbicara tentang spesifikasi, kami menemukan layar 7 inci IPS (1280 × 800, 16:9), dan di bawah layar ini satuCortex A9 dual-core 1GHz, 1GB RAM, 16GB memori internal , kamera 5MP (belakang) dan 2MP (depan) dan baterai Li-ion 4300mAh. Pada konektivitas yang kita miliki, selain kemampuan telepon (termasuk akses ke jaringan mobile), GPS, WiFi, Bluetooth 4.0, slot kartu microSD dan USB OTG.
Anda dapat menyoroti dua fitur Tablet ini. Yang pertama adalah salah satu yang dipromosikan: dapat digunakan sebagai ponsel. Hanya memasukkan kartu SIM yang ingin Anda gunakan, dan tidak ada upaya lebih lanjut memiliki panggilan, SMS, dan akses internet melalui jaringan seluler. Yang kedua adalah GPS , yang memungkinkan kita untuk menggunakan Google Maps yang terbaik dan termasuk salah satu berlangganan gratis bulan untuk Route66(untuk informasi lebih lanjut, termasuk peta dari 104 negara, dalam 59 bahasa indikasi, radar dan augmented reality).
Berbicara tentang harga, tablet ini akan tersedia melalui web bq, supermarket dan toko-toko khusus untuk € 199,90 dari 14 Januari.
Usulan Bq untuk meletakkan ponsel Tablet yang besar : banyak orang yang mencari fitur ini, dan berfungsi untuk menyoroti pasar yang semakin jenuh. Namun di sisi lain, bisa jauh lebih baik di daerah-daerah seperti versi Android: Jelly Bean tidak usah ditanya soal performa Android, dan bisa menjadi jauh lebih menarik. dibandingkan dengan  Nexus 7 atau Kindle Fire di medan perang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar