Featured Video

Jumat, 11 Januari 2013

Semen Padang FC, Ajak Timnas Ujicoba di Padang



PADANG – Manajemen tim Semen Padang FC mengajak timnas yang dipersiapkan ke Babak Kualifikasi AFF 2015 beruji coba di Stadion H. Agus Salim Padang. Jadwal direncanakan pada 26 Januari atau 27 Januari.

Surat permintaan secara resmi telah dibuat manajemen Kabau Sirah. Kamis (10/1) petang surat permintaan uji tanding itu telah dibawa langsung empat pemain SP yang dipanggil bergabung ke skuad Nilmaizar itu ke Medan.
“Kita memang menjajaki laga uji coba dengan timnas menjelang pasukan Garuda beruji coba ke Singapura. Surat resmi sudah kami buat dan dibawa empat pemain yang sore ini bakal berangkat ke Medan untuk bergabung dengan camp timnas,” terang H. Erizal Anwar, Dirut PT KSSP yang dikontak Singgalang, kemarin sore. Surat tawaran tersebut ditujukan kepada manajer timnas.
Dikatakannya, jadwal uji coba timnas ke Singapura pada 30 Januari. “Di Padang pesawat ke Singapura kan ada, jadi sebelum menuju Singapura maka pada 26 atau 27 Januari bisa dulu ke Padang untuk melawan SP,” ucap Erizal.
Bila manajer timnas setuju dengan penawaran SP tersebut maka para pecinta sepakbola Sumbar dan Kota Padang khususnya bisa kembali melihat duel SP kontra timnas di Agus Salim. Laga direncanakan digelar pada petang hari.
Sementara itu, empat pemain Hendra Bayauw, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya dan Vendry Mofu pukul 18.00 WIB kemarin menuju Medan guna bergabung dengan pemain timnas lainnya yang telah bergabung.
“Manajemen timnas telah mengirimkan tiket pesawat ke kita untuk memboyong empat pemain ke Medan. Kita tetap meminta manajemen timnas memberikan izin kepada empat pemain tersebut bisa membela klub saat di kompetisi liga dan Piala AFC. Pokoknya empat pemain itu harus bergabung dengan kita nanti,” terang Erizal lagi.
Kemudian soal tawaran manajemen PSMS Medan menggelar laga segiempat di Medan batal. Tidak adanya surat resmi permintaan serta belum juga ada respon dari manajemen PSMS menjadikan rencana laga sebagai uji coba itu diabaikan oleh SPFC.
“Sampai sekarang undangan dari PSMS tidak ada. Itu berarti responnya yang tidak ada. Maka kita putuskan tidak jadi kita ikut di sana,” jelasnya. 
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar