Featured Video

Jumat, 11 Januari 2013

Logo Terbaru "Semakin di Depan" Hadir di MotoGP 2013


MOTOGPPebalap Yamaha, Valentino Rossi, sedang duduk di garasinya saat mengadakan uji coba pasca-musim di Aragon, Rabu (14/11/2012). Hujan yang mengguyur membuat Rossi batal adakan uji coba.
Tahun baru, ada yang baru dari Yamaha Indonesia. Desain logo tagline korporat 'Semakin di Depan' dibuat lebih fresh tanpa mengubah makna filosofinya.

Bertahan cukup lama, lima tahun dari 2007 hingga 2012, desain logo lama akhirnya diganti. Semangat baru, itu yang ingin ditebar Yamaha mulai tahun baru ini. Dan itu tersalurkan lewat produk-produk baru, teknologi, kepuasan pelanggan dan optimisme meraih prestasi-prestasi terbaik.

"Ini pun memberikan napas dan energi baru bagi konsumen, karyawan Yamaha Indonesia dan semua pihak yang terlibat dalam mengembangkan dan memajukan Yamaha Indonesia. Desain baru ini juga akan tampil di tim Yamaha MotoGP 2013," jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Momennya sangat tepat dengan kembalinya Valentino Rossi. "Sosok lama, punggawa baru" buat tim Yamaha Factory Racing itu menggairahkan spirit pabrikan Garpu Tala. Dan tidak dipungkiri, berpengaruh besar bagi Yamaha Indonesia. Untuk itu Rossi akan didatangkan lagi untuk ketiga kalinya ke Tanah Air setelah di 2009 dan 2010. Di 2009 pebalap Italia itu datang sendiri dan di 2010 bersama Lorenzo tapi terpisah kota. Rossi ke Surabaya dan Medan, Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta.

Tahun ini "The Doctor" akan reuni lagi berkunjung bersama rekan setimnya, juara dunia 2010 dan 2012, Lorenzo. Keduanya bakal menyatukan semangat baru Yamaha Semakin di Depan, tampil bersama di atas satu panggung bagi publik Indonesia.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar