Featured Video

Rabu, 30 Januari 2013

Oezil: Madrid Bukan Hanya Ronaldo


FOTO:Getty Images/Denis Doyle
Madrid - Cristiano Ronaldo jadi ujung tombak Real Madrid saat bertarung dengan Barcelona. Mesut Oezil menegaskan Madrid harus bekerja kolektif untuk menang, tidak bisa hanya mengandalkan Ronaldo.

Pemain termahal dunia itu memiliki rekor bagus dalam duel El Clasico. Ronaldo sukses membobol gawang Barca di enam duel terakhir mereka secara beruntun.

Melakoni duel kontra Barca di semifinal leg I Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB nanti, Los Blancos akan kembali mengandalkan ketajaman si CR7.

"Kami semua paham dengan kelas yang dipunya Cristiano. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan selalu menunjukkan pentingnya dia untuk tim," ungkap Oezil kepada Bwin yang dilansir Football Espana.

"Tapi kami adalah sebuah tim, tidak hanya Cristiano atau seorang pemain lainnya. Kami harus bekerja sama sebagai tim jika ingin sukses."

Kemenangan wajib didapat Madrid sebagai modal penting saat gantian bertandang ke Camp Nou sekaligus membuka peluang lolos ke babak final.

"Kami menghormati Barcelona adalah sebuah tim yang sangat tangguh dengan para pemain hebat tapi kami memilih fokus dengan diri sendiri," lanjut pemain tengah internasional Jerman ini.

"Kami bermain di kandang sendiri dan tujuan kami adalah menang," tegas Oezil.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar