Featured Video

Rabu, 20 Februari 2013

Ayu Ting Ting: Siapa Bilang Saya Nikah Bulan September?



Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Anggie pada September mendatang. Ayu dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Siapa bilang saya nikah bulan September?" ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Pelantun 'Alamat Palsu' itu mengaku masih belum tahu kapan pastinya akan menikah. Namun, ia memastiakn pernikahannya dengan Anggie akan dihelat tahun ini.

"Saya belum tahu bulan apa, yang jelas Insya Allah tahun ini," ujarnya. 

Ayu pun berharap pernikahannya bisa berjalan lancar. "Doain aja semua lancar. Saya belum mau ngasih tahu, karena takutnya waktunya meleset," jelasnya. 

Pernyataan Ayu tersebut malahan berbading terbalik dengan ucapan sang ayah Abdul Rozak. Abdul malah dengan pasti menyebutkan bahwa putrinya itu akan menikah di bulan September sebelum dirinya berangkat haji.

"Karena saya kan akan berangkat haji pada Oktober, jadi saya menikahkan Ayu September, itu aja alasannya," tuturnya beberapa waktu lalu.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar