Featured Video

Kamis, 28 Februari 2013

Benitez: Saya Tinggalkan Chelsea Akhir Musim


Pelatih the Blues, Rafael Benitez.

 Habis sudah kesabaran Manajer Chelsea Rafa Benitez. Mendengar nyanyian fans Chelsea yang mengejeknya usai timnya mengalahkan Middlesbrough 2-0 di babak kelima Piala FA Kamis (28/2) dini hari, manajer asal Spanyol itu mengungkapkan kemarahannya dalam konferensi pers pascapertandingan.


"Di akhir musim nanti saya akan pergi, mereka (para fans Chelsea) tidak perlu khawatir tentang saya," ujar Benitez seperti dilansir Goal. "Saya adalah seorang profesional. Saya melakukan pekerjaan saya. Apa yang ingin saya lakukan adalah memenangkan tiap pertandingan untuk Chelsea," tambahnya.

"Apa yang mereka perlu lakukan adalah mendukung tim dan mendukung para pemain. Tidak penting apakah saya salah atau benar, namun kita harus melihat tim ini berada di Liga Champions musim depan," kata Benitez.

Sejak ditunjuk menggantikan Roberto Di Matteo pertengahan musim ini, Benitez memang tidak mendapatkan sambutan yang ramah dari fans Chelsea. Mereka sering meremehkan kemampuan Benitez yang dianggap tak sebanding dengan Di Matteo yang merupakan legenda The Blues.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar