Featured Video

Kamis, 28 Februari 2013

Pria Diduga Gila Bacok Polisi yang Tengah Menilang Pemotor


Semarang - Benar-benar kejadian yang di luar dugaan. Seorang pria diduga gila tiba-tiba berada di pos polisi dan menyerang seorang polisi dengan golok. Karena tak siap, polisi yang tengah menilang pemotor, terluka di bagian kepala dan jari. 

Peristiwa nahas itu terjadi di Pos Polisi Gayamsari, Rabu (27/2/2013) sekitar pukul 09.00 WIB. Sang polisi, Bripka Sugianto, mendapat 4 jahitan di kepala dan 8 jahitan di jari akibat sabetan membabi buta itu.

Saat kejadian, Sugianto tengah menilang dan mengurus surat-surat di dalam pos polisi. Tiba-tiba pria tak dikenal masuk dan langsung menyabetkan golok.

"Dia (Sugianto) sempat menahan dengan tangan dan mendorong pelaku keluar pos lalu menutup pintu," kata Kapolsek Gayamsari Kompol Juara Silalahi saat dikonfirmasi detikcom.

Pelaku berusaha masuk ke dalam. Ia menggedor-gedor pintu pos menggunakan goloknya. Beberapa saat kemudian, seorang anggota polisi lainnya datang dan meringkus pelaku.

Korban dibawa ke RS Bhayangkara yang letaknya tidak jauh dari lokasi. Sedangkan pelaku digiring ke Mapolsek Gayamsari. Diketahui pelaku yang berumur 37 tahun tersebut menderita gangguan jiwa.

"Pelaku punya kartu kuning dan terakhir konsultasi ke RSJ di Jl Majapahit tanggal 7 Februari lalu," ujar Juara.

Saat ini, kondisi korban mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang. Pelaku masih diobservasi.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar