Featured Video

Kamis, 28 Februari 2013

Blackberry Porsche Hitam Masuk Pasar Indonesia


BB Porsche

BlackBerry P'9981 Porsche Design dengan warna hitam masuk pasar Indonesia. Versi terbaru ini memiliki disain menarik, semuanya berwarna hitam, dan lebih menekankan pada ikon serta esensi dari pabrikan berlambang kuda tersebut. 


Produk terbaru tak memiliki perbedaan mendasar dibandingkan dengan produk sebelumnya yang berwarna metalik. Bodi BlackBerry termewah ini terdiri dari frame baja yang terpadu dengan bahan plastik hitam yang terbungkus material kulit, keyboard QWERTY khas Blackberry dan layar sentuh sejernih kristal. 

Seperti versi lamanya, versi baru ini juga memiliki tampilan antarmuka yang di desain secara eksklusif oleh Porsche, dan diberi PIN spesial pada fitur Blackberry Messenger-nya.
 Tampilan ‘Chronograph I’ pada ponsel ini terinspirasi oleh desain non-reflektif dari panel kontrol mobil balap Porsche, yang memiliki aksen black matte pada instrumennya. Tujuannya adalah untuk memastikan tampilan yang jelas dan mudah dibaca

Smartphone BlackBerry P'9981 Porsche Design ini dapat dibedakan melalui bentuk linear dan tampilan murninya yang dikombinasikan dengan teknologi yang inovatif. BlackBerry P'9981 Porsche Design dengan warna hitam ini dipasarkan dengan harga Rp 21.888.888. Produk sebelumnya dilepas dengan harga Rp 18 juta-an.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar