Featured Video

Kamis, 07 Februari 2013

Bepe Cs Ingin Libas Milan Glorie, Ibrahim Ba: Apa Kalian Mimpi?


Bepe Cs Ingin Libas Milan Glorie, Ibrahim Ba: Apa Kalian Mimpi?
Bambang Pamungkas, Alessandro Costacurta, Firman Utina, Ibrahim Ba, Yeyen Tumena, dan Serginho berfoto bersama dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2013). Sejumlah pemain legenda AC Milan seperti Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Massimo Oddo, dan Daniele Massaro akan memperkuat tim AC Milan Glorie dan melakukan pertandingan amal melawan Indonesia All Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabut 9 Januari 2013. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

Tim Indonesia All Star Legend mengakui mempunyai misi balas dendam setelah pada laga pertama dipermalukan melawan Milan Glorie dengan skor 1-5 pada akhir 2011.
Hal ini diungkapkan oleh perwakilan PSSI, Bob Hippy, yang yakin Bambang Pamungkas dkk. mampu membalas kekalahan dua tahun lalu itu. "Kehadiran Bambang dan Firman Utina menguntungkan Indonesia. Mereka masih memiliki stamina dan skill yang prima. Saya pikir Indonesia bisa menang 5-1," kata Bob Hippy.
Hal senada diungkapkan oleh Bepe, sapaan Bambang Pamungkas. Menurutnya, tim Indonesia All Star Legend saat lebih bagus dibandingkan tahun 2011 lalu. Alhasil, target kemenangan menjadi motivasi lebih bagi tim. "Tim kali ini lebih kuat. Saya yakin Indonesian all star akan meraih hasil bagus. Bahkan bukan tidak mungkin bisa menang," kata Bepe.
Namun pernyataan dua orang itu langsung dimentahkan oleh mantan gelandang AC Milan, Ibrahim Ba. Menurut Ba, Indonesia All Star Legend akan kembali tertunduk malu kali dihancurkan di depan publiknya sendiri. Kemenangan untuk Indonesia All Star Legend, menurut Ba itu bagaikan sebuah mimpi.
"5-1? Apakah kalian sedang bermimpi? Kami jauh-jauh datang ke Indonesia bukan untuk kalah. Semua pemain akan bermain serius pada pertandingan nanti," kata Ba.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar