Featured Video

Kamis, 07 Februari 2013

Dibidik Jadi Asisten, Milito Bakal Diangkut Guardiola ke Bayern


FOTO:Getty Images
Baru di musim panas nanti Josep Guardiola memulai kerjanya sebagai pelatih Bayern Munich. Tapi dia sedari kini sudah mempersiapkan diri, di antaranya dengan rencana memboyong Gabriel Milito untuk jadi asisten pelatih.

Masih kira-kira enam bulan lagi Guardiola akan jadi bos di Allianz Arena. Seperti diketahui, pelatih asal Spanyol itu sudah menyepakati kontrak menjadi pelatih The Bavarians dengan deal berdurasi tiga musim.

Meski masih punya waktu setengah tahun, Guardiola sudah mempersiapkan beberapa hal untuk mendukung kerjanya di Liga Jerman. Dikutip dari Marca, Pep sudah membujuk Milito untuk menjadi asisten saat pekerjaannya benar-benar dimulai per 1 Juli mendatang.

Milito diyakini akan menerima penawaran yang diajukan Guardiola. Apalagi pemilik paspor Argentina berusia 32 tahun itu sudah memutuskan pensiun sejak akhir musim lalu.

Milito tercatat empat musim memperkuat Barcelona yakni dari tahun 2007 sampai 2011. Dari periode tersebut, tiga musim terakhirnya dia dilatih oleh Guardiola. Mantan bek internasional Argentina itu terakhir membela Independiente, di kampung halamannya.

"Jika Gaby Milito bergabung dengan Guardiola itu akan jadi berita besar, dia akan menjadi asisten yang hebat," sahut Andres Iniesta mengomentari kabar tersebut.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar