Featured Video

Selasa, 12 Februari 2013

Mitra Kukar Kejar Shevchenko Hingga Ukraina


Pesepakbola tim AC Milan Glorie, Andriy Shevchenko, melakukan selebrasi usai menjebol gawang tim Indonesia Allstar Legends pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/2).

 SAMARINDA -- Manajemen Mitra Kukar membuktikan keseriusannya memboyong mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko, ke Tenggarong.

Manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan, rencananya akan terbang ke Ukraina menemui pemain yang pernah menyabet penghargaan Ballon d'Or 2004 itu.
"Dalam waktu dekat, saya akan berangkat ke Ukraina untuk menindaklanjuti negosiasi kemarin di Jakarta," kata Ronni dihubungi dari Samarinda, Selasa.
Ronni sebelumnya sudah menyampaikan keinginannya memboyong Shevchenko ketika mantan pemain Dynamo Kiev itu berada di Indonesia dalam rangka laga uji coba AC Milan Glorie melawan Indonesia Allstar Legends.
Namun, Ronni menyebutkan saat itu masih dalam tahap pembicaraan awal dengan Sheva. Belum ada kesepakatan negosiasi.
Sayangnya, Ronni belum bisa memberikan gambaran proses negosiasi dengan sang pemain. Sebab, prosesnya masih memerlukan waktu lama.
"Pembicaraan sudah ada, kami juga masih melakukan pembicaraan mengenai masalah harga dengan Sheva," terang Ronni.
Sempat diberitakan bahwa Sheva mematok harga Rp 1 miliar per pertandingan. Tetapi, pemain yang juga pernah memperkuat Chelsea itu menyatakan hanya mau bermain untuk lima pertandingan.
Namun demikian, manajemen kabarnya masih berusaha negosiasi agar jumlah penampilan Sheva menjadi 10 pertandingan.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar