Featured Video

Jumat, 01 Februari 2013

Persipura Libas Persepam 4-0

Jayapura - Persipura Jayapura memetik kemenangan pertamanya di Indonesian Super League (ISL) musim ini. Menjamu Persepam Madura United, tim berjuluk Mutiara Hitam itu menang telak 4-0.


Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (31/1/2013), Persipura mencetak gol pertamanya pada menit ke-18. Memanfaatkan sebuah sepak pojok, Patrich Wanggai menggetarkan gawang Persepam.

Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-31. Umpan manis Tinus Pae sukses dimaksimalkan oleh Boaz Solossa menjadi gol.

Selepas turun minum, Persipura tak mengendurkan serangan. Boaz mencetak gol lagi pada menit ke-51 untuk membawa timnya memimpin 3-0.

Kemenangan Persipura digenapi oleh pemain pengganti Lukas Mandowen. Gol Mandowen di menit ke-80 memastikan tim besutan Jacksen F. Tiago itu meraih poin penuh pertamanya musim ini.

Dengan tambahan tiga angka, Persipura naik ke posisi keenam klasemen sementara ISL dengan koleksi lima poin dari tiga laga. Persepam tertahan di posisi terbawah dengan poin nol.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar