Featured Video

Rabu, 06 Februari 2013

Rombongan Milan Glorie Tiba di Jakarta Malam Ini


FOTO:
Jakarta - Rombongan Milan Glorie dijadwalkan tiba di Jakarta nanti malam. Sejumlah legenda Rossoneri dipastikan berpartisipasi dalam laga eksebisi di Jakarta pada Sabtu (9/2) mendatang.

"Milan Glorie akan tiba malam ini. Mereka tiba pukul 21.00 WIB di terminal 2D," ujar Boy Indra Gunawan selaku Media Relation dari pihak promotor saat dihubungi wartawan, Selasa (5/2/2013).

Boy mengatakan, seluruh pemain Milan Glorie yang sebelumnya dijadwalkan tidak akan mengalami perubahan. Pemain tersebut di antaranya Paolo Maldini, Hernan Crespo, Daniele Massaro, Marcel Desailly, Massimo Taibi, Franco Baresi, Roque Junior, Alessandro Costacurta, Massimo Oddo, Andriy Shevchenko, dan Serginho.

Tim yang akan mereka hadapi di Jakarta adalah Indonesia All Star Legend yang diperkuat antara lain Isnan Ali, Charis Yulianto, Hendro Kartiko, Aji Santoso, Bambang Pamungkas, Yeyen Tumena, dan Kurniawan Dwi Yulianto

Duel Milan Glorie kontra Indonesia All Star Legend akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 9 Februari, mulai pukul 16.30 WIB.

Setelah mendarat di tanah air malam ini, besok para pemain Milan Glorie itu akan mengelar jumpa pers di Gedung JCC Senayan. Mereka juga akan melakukan sejumlah kegiatan seperti coaching clinic dan meet and greet.

Daftar harga tiket pertandingan:

VVIP: Rp 300 ribu
VIP Barat: Rp 200 ribu
VIP Timur: Rp 150 ribu
Kategori 1: Rp 100 ribu


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar