Featured Video

Jumat, 01 Maret 2013

Developer Bandung Kembangkan Game Saingi Angry Birds


Agate

 Developer lokal asal Bandung Agate Studio bekerja sama dengan perusahaan indie game publisher terkemuka Chillingo mengembangkan game puzzle-fisika yang diberi nama Up In Flames di Apple Store untuk menyaingi game ternama Angry Bird.


"Kami merilis game baru kami yang berjudul 'Up In Flames' di Apple Store bekerja sama dengan publisher Chilingo," kata Arief Widhiyasa, Chief Executive Officer Agate Studio dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (1/3).

Pekan lalu, Agate mengumumkan kerja sama strategis dengan Chillingo yang merupakan publisher Angry Bird & Cut the Rope untuk sebuah proyek pembuatan game.

Tepat pada 1 Maret 2013, keduanya sepakat untuk merilis game baru mereka yang diberi nama 'Up In Flames' di Apple Store.

Agate Studio adalah perusahaan game developer nasional yang biasa dikenal melalui game sepakbola berbasis web berjudul Football Saga dan advertising game seperti Pocari Futsal dan Cerebrovit Academy.

"Meskipun ini adalah kali pertama kami merilis game di iOS, kerjasama dengan Chillingo membuktikan dedikasi kami untuk membuat game di perangkat mobile," katanya.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar