Featured Video

Jumat, 01 Maret 2013

Hamilton: Mercedes Sudah Bikin Kemajuan



Getty Images/Mark Thompson
Barcelona - Lewis Hamilton merasa cukup puas dengan hasil tes teranyar di Barcelona. Ia merasakan ada kemajuan yang telah dilakukan Mercedes.

Hamilton menjadi pebalap tersibuk dalam sesi Kamis (28/2/2013) setelah melaju sebanyak 113 lap, sekaligus mencatat waktu terbaik kedua, dalam tes yang diawali dengan lintasan basah.

Kesan yang didapatkan Hamilton dari tes itu pun positif. Pebalap yang musim lalu membela McLaren tersebut menilai tim barunya sudah membuat kemajuan positif.

"Pada awalnya pagi hari ini lintasan amat basah, tapi untungnya kemudian mulai mengering dan kami bisa menyelesaikan sejumlah putaran yang layak," kata Hamilton di Planet F1.

"Semuanya sudah melakukan pekerjaan fantastis, baik di sini maupun di pabrik. Saya sangat gembira kami sudah membuat kemajuan bersama-sama dan amat sangat menikmati kerjasama ini."

"Hari-hari terakhir tes pramusim selalu menarik ketika semua orang mulai menambahkan upgrade-nya jadi saya amat menantikan akhir pekan ini," tuturnya.

Tes periode kedua di Barcelona ini akan berlangsung sampai 3 Maret depan. Ini merupakan tes pramusim terakhir menjelang bergulirnya musim balapan.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar