Featured Video

Jumat, 01 Maret 2013

Laga Indonesia Vs Saudi Digelar di Jakarta


Piala Asia 2015

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan laga Pra Piala Asia 2015 antara Indonesia melawan Arab Saudi, 23 Maret nanti akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hadiyandra Sekjen PSSI di Kantor PSSI, Senayan, Jumat (1/3). 


Sebelumnya PSSI melalui asisten maanajer timnas Nico Dimo sempat mengajukan penggunaan Stadion Maguwoharjo Yogyakarta untuk menggelar pertandingan kedua Pra Piala Asia 2015. Alasannya, karena kondisi cuaca yakni banjir yang kerap kali melanda ibukota Jakarta. 

Sayangnya, usulan tersebut ditolak karena Stadion Mangunwoharjo dinilai tidak layak oleh AFC. ''Kami mendapat surat balasan dari AFC. Stadion Maguwoharjo tidak layak sehingga laga Arab Saudi Indonesia tetap digelar di GBK,'' kata Hadiyandra. 

Namun, Hardiyandra enggan membeberkan alasan pasti tidak layaknya stadion kebanggaan Provinsi Yogyakarta itu. ''Itu menyangkut berbagai hal, tidak cuma satu hal,'' lanjutnya. 

Dalam kesempatan itu, Hadiyandra berharap agar timnas dapat meraih hasil positif kontra Arab Saudi. ''Sudah ada komiten bergaungnya dua liga. Tim akan menjadi kuat sehingga dapat meningkatkan animo masyarakat,'' katanya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar