Featured Video

Selasa, 05 Maret 2013

Hakan Sukur Akan Kunjungi Indonesia


Hakan Sukur

 Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan dalam waktu dekat ia akan menerima kedatangan salah satu mantan pemain timnas Turki, Hakan Sukur.
Menurut Djohar, kedatangan mantan striker timnas Turki itu hanya kunjungan biasa. "Secara kebetulan, beliau sudah menjadi anggota parlemen di Turki dan sedang ada kunjungan ke Indonesia. Karena mantan pesepakbola, ia pun ingin berkunjung ke PSSI pada  6 Maret nanti," kata Djohar di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (4/3).

Meski hanya kunjungan biasa, lanjut Djohar, tapi kehadiran mantan pemain yang pernah punya nama besar di kancah sepak bola dunia, diharapkan bisa memberikan dorongan motivasi bagi persepakbolaan di tanah air.

Terlebih, jika yang bersangkutan bersedia berbagi ilmu sepakbolanya kepada pemain-pemain muda yang ada di sekolah-sekolah sepakbola dalam program coaching clinic dan lain sebagainya.

"Semuanya baru akan kita ketahui setelah dia (Hakan Sukur) datang ke PSSI dan bertemu dengan kami. Tentunya, kami akan membicarakan banyak hal mengenai sepak bola. Semoga saja dia tertarik untuk membantu sepak bola Indonesia," kata Djohar.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar