Featured Video

Selasa, 05 Maret 2013

Maradona Ingin Latih Messi di Barcelona


Maradona dan Messi.

 Diego Maradona ternyata masih menyimpan impian di dunia sepak bola. Legenda hidup Argentina ini mengaku bercita-cita melatih juniornya, Lionel Messi di Barcelona.


"Impian kecil saya adalah melatih Leo (Messi) di Barca suatu hari nanti," kata pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 seperti dilansir laman Marca, Selasa (5/3).

Messi sempat dilatih Maradona saat mertua Sergio 'Kun' Aguero itu masih menukangi Timnas Argentina pada 2008-2010. Saat itu, kerja sama Maradona dan Messi berakhir mengecewakan di Piala Dunia 2010.

Meski sinar Messi dalam beberapa pekan terakhir meredup bersama Barcelona, Maradona tetap menyanjung ayah satu anak tersebut.

Menurutnya, Messi tak bisa disalahkan atas kekalahan raksasa Katalan itu. "Saya pikir kita tidak berhak menghakimi Messi hanya dengan dua penampilan buruk musim ini," tegas pencetak gol tangan tuhan ini.

Maradona berpendapat salah satu aspek yang mempengaruhi penurunan performa 'El Barca' belakangan ini adalah hilangnya sentuhan pelatih sekelas Pep Guardiola.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar