Featured Video

Sabtu, 23 Maret 2013

Kimi: Hari yang Cukup Bagus



Getty Images/Clive Mason
Sepang - Kimi Raikkonen mengaku puas dengan hasil latihan bebas hari pertama GP Malaysia di Sepang, Jumat (22/3/2013). Ia pun berharap bisa melanjutkan tren positif dalam sesi latihan ketiga dan kualifikasi, Sabtu (23/3).

Di sesi pertama latihan, Raikkonen menempati urutan kedua pebalap tercepat di bawah Mark Webber yang mencatatkan waktu 1 menit 36.935 detik. Namun, ia berhasil menjadi yang tercepat di sesi kedua dengan mencatatkan waktu 1 menit 36.569 detik.

Pebalap Finlandia itu pun merasa puas dengan catatan waktunya hari ini, terlebih lagi ia baru mendapatkanupgrade sayap depan dan knalpot baru di mobilnya. Catatan ini menunjukkan bahwa komponen baru itu bekerja dengan baik.

"Ini adalah hari yang cukup bagus. Kami mencoba sedikit perubahan di mobil dan membuat kemajuan," kata Raikkonen di Crash.

Raikkonen sebenarnya mengaku sedikit kesulitan hari ini, kendati ia cukup senang dengan hasilnya. Kini ia pun berharap bisa menorehkan catatan terbaik di kualifikasi.

"Kami sempat merasakan trek basah di mana sering terjadi di sini dan mobil baik-baik saja."

"Kami cukup kesulitan hari ini, jadi saya tidak tahu bagaimana kondisi kami saat yang lain telah siap untuk kualifikasi. Tapi saya senang dengan posisi kami sekarang dan berharap kami tampil bagus juga besok (Sabtu ini)," tegasnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar