Featured Video

Rabu, 03 April 2013

Barcelona Tunggu Kabar Cedera Messi


FOTO:Getty Images/Franck Fife
Paris - Barcelona dapat kabar tak mengenakkan terkait kondisi pemainnya sepulang melawat ke Paris. Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera hamstring dan bakal menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Barcelona membuang dua keunggulan yang sudah didapat saat bertandang ke Paris Saint Germain di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Gol Lionel Messi di babak pertama berhasil disamakan Zlatan Ibrahimovic, sementara gol Xavi Hernandes berhasil diimbangi lagi oleh Blaise Matuidi. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Kegagalan menang setelah sempat unggul bukan satu-satunya kabar buruk yang dibawa Barca, karena mereka kini juga tengah waswas menanti berita dari Lionel Messi. Pemain terbaik dunia itu ditarik saat jeda babak pertama, setelah sebelumnya terlihat memegangi kaki kanannya.

Akun Twitter resmi milik Barcelona menyebut kalau Messi mengalami cedera hamstring. Namun untuk memastikan seperti apa kondisinya, pesepakbola asal Argentina itu akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut, yang dijadwalkan akan dilakukan Rabu (3/4/2013) waktu setempat.

Dengan leg kedua hanya berselang satu pekan, pihak Barca jelas berharap Messi tidak mengalami cedera serius. Messi kini menjadi top skorer sementara Liga Champions bersama Cristiano Ronaldo dan Burak Yilmaz dengan telah delapan kali menjebol gawang lawan-lawannya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar