Featured Video

Rabu, 03 April 2013

Ducati Optimistis Sambut Seri Pembuka



AFP/Saeed Khan
Doha - Selama persiapan pramusim, motor Desmosedici milik Ducati terus menunjukkan kemajuan. Hal tersebut membuat Ducati merasa optimistis meraih hasil bagus pada seri pembuka di Qatar.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer tim Ducati, Vittoriano Guareschi. Guareschi berharap Andrea Dovizioso bisa mengulangi pencapaiannya di Sirkuit Losail pada tahun 2008 silam.

Saat itu, Dovizioso yang merupakan pebalap debutan di kelas MotoGP mampu mencuri perhatian dan finis keempat bersama Honda.

"Andrea tampil baik di sirkuit ini. Dia punya debut yang bagus di sana dalam debutnya di MotoGP dan finis keempat, dan kami akan senang kalau kami mampu untuk mengulanginya," ujar Guareschi seperti dikutipAutosport.

Hingga saat ini, Ducati masih memegang rekor lap di Sirkuit Losail, yakni 1 menit 55,153 detik, yang dibuat Casey Stoner pada tahun 2008.

"Kami punya hasil-hasil yang sangat bagus di sana pada masa lampau, jadi treknya bukanlah musuh buat kami," kata Guareschi.

"Kami sudah membuat kemajuan selama musim dingin dan motor kami berkembang di setiap tes. Jadi, kami berharap untuk membuat kemajuan lebih jauh di Qatar," tambahnya.

"Kami masih punya beberapa tanda tanya, tapi tetap, kami optimistis," tegas Guareschi.

Seri pembuka MotoGP musim ini akan dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (7/4/2013) mendatang.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar