Featured Video

Rabu, 03 April 2013

Messi Mungkin Absen Lawan PSG di Leg Kedua


AFP/FRANCK FIFE
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merasa kesakitan di bagian paha kanannya saat pertandingan lawan Paris Saint-Germain di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (3/4/2013) dini hari WIB.


Bintang Barcelona, Lionel Messi, diperkirakan masih harus absen saat timnya menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, 10 April nanti. Cedera otot di seputar pahanya dinilai cukup serius.


Messi menyumbang satu gol pada leg pertama di kandang PSG, Selasa atau Rabu (3/4/2013) dini hari WIB. Namun, dia tak bisa tampil di babak kedua karena cedera. Barca akhirnya ditahan 2-2.

Dalam pernyataan resminya, Barcelona menyampaikan, "Tes sudah menunjukkan bahwa Leo Messi mendepat cedera di bagian femoral bicep (otot di paha) kanannya. Dia diragukan bisa bermain pada Liga (BBVA), Sabtu (6/4/2013)."

Meski begitu, Messi mencoba menenangkan fansnya. Dalam akun pribadi di Facebook, Messi menulis, "AKu akan kembali secepatnya. Syukur, (cedera) ini tak terlalu serius."

Dia juga menyampaikan rasa prihatin atas cedera rekannya, Javier Mascherano. "Kami semua merasa perihatin buat Masche (Mascherano) dan berharap dia memiliki kekuatan, sehingga bisa sembuh secepatnya," harapnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar