Featured Video

Jumat, 12 April 2013

Bayern Muenchen Tantang Barcelona di Semifinal, Dortmund Hadapi Madrid


Bayern Muenchen Tantang Barcelona di Semifinal, Dortmund Hadapi Madrid
AFP/Jonathan Nackstrand/Odd Andersen
(File Foto) Pemain Barcelona, Lionel Messi (AFP/Jonathan Nackstrand) akan berhadapan dengan Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben ( AFP/Odd Andersen) diajang Semi Final Liga Champions Piala UEFA 2013. 
 Impian menyaksikan final antara-klub dari sesama negara di ajang Liga Champions Eropa 2012/2013, tampaknya mungkin saja akan terwujud. Ada kemungkinan Barcelona bisa bertemu Real Madrid di parti final, atau Bayern Muenchen menghadapi Borussia Dortmund.
Dalam undian semifinal yang dilakukan UEFA di Nyon Swiss, Jumat (12/4/2013), Bayern Muenchen mendapat undian melawan Barcelona, sementara Borussia Dortmund harus berhadapan dengan Real Madrid.
Bayern Muenchen akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada 23 April 2013, dan kemudian Barcelona gantian menjadi tuan rumah pada 30 April. Pemenang semifinal pertama ini akan menghadapi pemenang laga Borussia Dortmund melawan Real Madrid.
Borussia Dortmund akan menjamu Real Madrid terlebih dahulu pada 24 April 2013, dan kemudian gantian akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada 1 Mei 2013.
Laga final sendiri rencananya akan digelar di Stadion Wembley Inggris, pada 25 Mei 2013.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar