Featured Video

Selasa, 23 April 2013

Blanco Menolak, Indra Sjafri Siap Pimpin Lagi Timnas U-19

Luis Manuel Blanco menolak posisi yang ditawarkan PSSI sebagai pelatih tim nasional U-19. Indra Syafri yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut menyatakan siap kembali mengemban tugas tersebut.


"Kalau memang saya dikasih tugas melatih timnas U-19, saya siap. Tanpa bayaran pun saya siap menjadi pelatih demi negara," ujar Indra Sjafri saat dihubungi, Selasa (23/4/2013).

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti sebelumnya telah menunjuk Luis Manuel Blanco sebagai pelatih timnas U-19, sementara Indra Sjafri diminta menjadi asistennya. Akan tetapi pelatih asal Argentina itu menolak tawaran tersebut. 

Pelatih yang pernah mengantarkan Indonesia dua kali juara di HKFA International Youth Football Invitation itu mengaku segera mempersiapkan timnas untuk menghadapi AFF Cup U-19.

"Nanti saya akan mencoba untuk mempresentasikan program-program saya kepada BTN. Terutama soal AFF U-19, saya akan segera mempersiapkannya."

"Tim tersebut sudah siap, pemainnya sudah kita cari, tinggal dijalankan. Kan sudah dibuktikan juga dengan dua kali juara HKFA International Youth Football Invitation. Tim ini juga pernah mengalahkan Arab Saudi,"

"Tetapi tentunya masih akan mencari pemain-pemain kelahiran 1995 di liga super, divisi utama, IPL dan Deportivo Indonesia. Semua akan diakomodir," tukas dia.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar