Featured Video

Selasa, 23 April 2013

Demi Messi, Fabregas Siap Dibangkucadangkan


Getty Images/Manuel Queimadelos Alonso
Munich - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan sudah fit untuk diturunkan di laga melawan Bayern Munich di Liga Champions. Cecs Fabregas mengaku siap dicadangkan untuk memberi tempat pada La Pulga.

Messi sempat diragukan tampil saat Los Cules akan melawat ke kandang Die Roten untuk melakoni laga leg pertama babak semifinal Liga Champions karena mengalami cedera hamstring.

Tapi, pada perkembangannya Messi diyakini siap untuk melakoni laga. Kesiapan Messi itu dinyatakan oleh Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta.

Oleh karena itu, Fabregas pun sudah bersiap untuk ditepikan saat melawat ke Allianz Arena, Rabu (23/4/2013) dinihari WIB. Dia yang menjadi penentu kemenangan Barca dalam laga melawan Levante, Minggu (21/4) dinihari WIB akhir pekan lalu, rela mengalah karena sadar peran penting Messi bagi tim.

"Lionel (Messi) siap bermain di Munich. Dia adalah pemain paling penting yang ada di dalam tim. Kami merasa lebih aman saat dia ada seperti yang tampak di laga melawan PSG," jelas Fabregas seperti dilansirSportsmole.

"Leo (Messi) memberikan pada kami yang tidak bisa diberi oleh pemain lain. Jika saya ditepikan karena Leo saya akan menerima itu sebab dia sangat penting," tambahnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar