Featured Video

Selasa, 23 April 2013

'Kabau Sirah' Berharap Dukungan Suporter di Singapura


Singapura - Semen Padang akan memainkan partai tandang terakhirnya di babak grup Piala AFC musim ini. Klub berjulukan 'Kabau Sirah' itu berharap warga Indonesia di Singapura ikut mendukung mereka.

Semen Padang akan menghadapi tuan rumah Warriors FC di Matchday V Piala AFC hari Rabu (24/4) lusa, di Stadion Jalan Besar, Singapura. Jika menang, mereka dipastikan menjadi juara Grup E dan lolos ke babakknockout.

Informasi yang didapat detiksport, ada 20-30-an suporter yang siap terbang dari Padang untuk membela tim kesayangannya bertanding di negeri jiran, termasuk dari kelompok suporter Spartacks dan The Kmers.

Tak hanya itu, pihak manajemen pun berharap Titus Bonai dkk. mendapat tambahan dukungan dari warga Indonesia yang ada di Singapura.

"Mudah-mudahan besok semua masyrakat Indonesia yang ada di Singapura bisa memberikan dukungan secara langsung di stadion. Hal itu pastinya akan menambah semangat semua pemain untuk meraih hasil maksimal," ujar manajer tim, Harapan Asdian.

Semen Padang sudah berada di Singapura dan telah melakoni latihan pertamanya hari ini. Dijelaskan Harapan, tim dalam persiapan yang bagus termasuk urusan nonteknis. Manajemen, misalnya, tetap menyiapkan menu makanan tradisional untuk para pemain seperti rendang, sambal lado, dan lain-lain, sebagaimana telah menjadi kebiasaan mereka dalam melakoni pertandingan away.

Sementara itu pelatih Jafri Sastra juga akan menginstruksikan pasukannya untuk juga bermain hati-hati, walaupun tetap menargetkan hasil positif.

"Kita tetap mewaspadai semua pemain lawan. Mereka pasti ingin mendapatkan hasil maksimal karena bermain di kandangnya sendiri. Kita akan meladeni mereka dengan bermain secara kolektif," ungkap Jafri.

Pertandingan Warriors FC versus Semen Padang akan digelar pada hari Rabu (24/4) pukul 19.45 waktu setempat.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar