Featured Video

Selasa, 23 April 2013

Messi: Bayern Lebih Kuat Dibandingkan Tahun Lalu


Getty Images/Shaun Botterill
Bayern - Bayern Munich gagal memenangi trofi Liga Champions musim lalu usai kalah adu penalti dari Chelsea. Bintang Barcelona, Lionel Messi, menilai bahwa Die Roten sudah lebih kuat dibanding musim lalu.

Barca akan dijamu Bayern untuk melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB. Sepekan sesudahnya, Los Cules akan gantian meladeni FC Hollywood di Camp Nou.

Messi tahu bahwa laga melawan Bayern akan menjadi pertandingan yang sulit. Sebabnya, pemain berusia 25 tahun itu menilai Thomas Mueller dkk. pasti lebih termotivasi untuk memenangi Liga Champions usai kalah adu penalti dari The Blues di laga final musim lalu.

"Siapapun lawan yang akan dihadapi di pertandingan semifinal kan menjadi laga yang berat, tapi Bayern sangat-sangat bagus di musim ini. Mereka bermain di level teratas dan mencetak banyak gol," ungkap Messi kepada The Times India.

"Setelah apa yang terjadi pada tahun 2012, ketika mereka kalah di kandang mereka dari Chelsea, saya pikir mereka memiliki keinginan lebih untuk memenangi titel juara musim ini."

"Dan dalam opini saya, Bayern lebih kuat musim ini jika dibandingkan dengan musim lalu," ungkap pemenang anugerah FIFA Ballon d'Or tahun 2010,2011, dan 2012 itu.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar