Featured Video

Minggu, 21 April 2013

Hasil Balapan Lalu Bikin Alonso Tetap Pede dengan Posisi Start Tiga


Getty Images/Mark Thompson
Sakhir - Fernando Alonso harus mengawali GP Bahrain dari posisi tiga. Tetapi hasil itu tidak mengurangi optimisme pebalap Ferrari itu untuk balapan nanti.

Alonso cuma bisa menjadi pebalap dengan waktu terbaik ketiga dalam sesi kualifikasi, Sabtu (20/4/2013), kendati ia menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas terakhir.

Dalam balapan Minggu (21/4) Alonso akan start di belakang peraih pole Nico Rosberg dari Mercedes dan juga pesaing beratnya musim lalu, Sebastian Vettel (Red Bull).

Pun demikian, hal itu tidak menyurutkan keyakinan Alonso mengingat posisi start tiga juga ia tempati di GP China sepekan lalu, ketika ia meraih kemenangan pertamanya musim ini.

"Memang benar bahwa pada hari Minggu (saat balapan) kami umumnya meningkatkan performa kami dan lebih kompetitif pada hari Minggu dibandingkan hari Sabtu," kata Alonso di Autosport.

"Besok (hari Minggu ini) akan jadi peluang bagus buat kami untuk mendapatkan konsistensi dan kami bisa memburu podium, dan mungkin sebuah kemenangan akan lebih bagus," tegasnya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar