Featured Video

Minggu, 21 April 2013

Pole Bikin Rosberg Terkejut


AFP/Tom Gandolfini
Sakhir - Nico Rosberg mengaku cukup terkejut bisa menjadi pebalap tercepat dalam sesi kualifikasi GP Bahrain. Ia pun kini berharap posisi start terdepan itu bisa membantunya meraih hasil bagus dalam balapan, Minggu (21/4/2013).

Dalam sesi kualifikasi, Sabtu (20/4), Rosberg mencatatkan waktu terbaik yang membuatnya berhak atas posisi start terdepan. Ini merupakan pole kedua sepanjang kariernya.

"Apakah aku terkejut? Sedikit. Aku kini agak lebih gembira dibandingkan kemarin. Kami bekerja semalaman untuk meningkatkan performa mobil. Aku amat sangat senang," kata Rosberg di Planet F1.

"Ini hasil fantastis, bagus untuk besok (balapan hari Minggu ini) tapi besok akan jadi hari berat dengan tingkat ausnya ban belakang," prediksi pebalap Mercedes itu.

Posisi pole tersebut juga diharapkan Rosberg dapat menjadi titik momentum buatnya di musim 2013, mengingat dari tiga balapan sejauh ini ia baru bisa satu kali finis--posisi empat.

"Aku benar-benar ingin segera 'memulai' musimku. Tiga balapan pertama sudah benar-benar berat. Hari ini adalah hasil kualifikasi pertama yang bagus buatku."

"Sulit dikatakan apakah kami memiliki laju cukup untuk menang besok, tapi kami sudah pasti akan berusaha dan aku amat menantikan untuk memulai balapan dari depan," lugasnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar