Featured Video

Minggu, 21 April 2013

Valencia Pesta Gol di Mestalla


AFP/Jose Jordan
Valencia - Poin penuh direguk Valencia ketika menjamu Malaga di Mestalla. Valencia berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-1.

Di Mestalla, Minggu (21/4/2013) dinihari WIB, Valencia menggila di pertengahan babak pertama dengan mencetak empat gl dalam selisih waktu singkat.

Daniel Parejo membuka kemenangan timnya melalui gol yang ia cetak di menit ke-25. Tiga menit berselang, umpan silang Aly Cissokho berhasil disambar Roberto Soldado untuk mengubah skor jadi 2-0.

Soldado kembali menggetarkan gawang Malaga dua menit kemudian, tepatnya di menit ke-30. Berawal dari sebuah pelanggaran dari Martin Demichelis kepada Ever Banega di kotak terlarang, wasit pun menunjuk titik putih. Soldado yang jadi algojo tak membuang peluang emas dan membuat gol ketiga Valencia.

Giliran Sergio Canales yang lantas mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-31. Dari serangan cepat, ia membuat kedudukan jadi 4-0.

Beberapa saat sebelum turun minum, Julio Baptista berhasil memperkecil ketinggalan Malaga. Gol yang ia cetak dari tendangan bebas mengubah skor jadi 1-4.

Setelah lima gol hadir di babak pertama, laga paruh kedua cuma menghasilkan satu gol saja. Gol tersebut lahir di menit ke-56 setelah Banega berhasil meneruskan umpan silang Sofiane Feghouli.

Dengan hasil tersebut Valencia menggeser Malaga dari posisi lima klasemen sementara La Liga Primera. Valencia kini menghuni tempat itu dengan 53 poin dari 32 laga, unggul tiga angka dari Malaga yang berada tepat di bawahnya. 'El Che' juga tertinggal satu angka saja dari Real Sociedad yang menghuni posisi empat, tempat terakhir ke Liga Champions, dengan 54 poin kendati baru memainkan 31 pertandingan.

Susunan Pemain

Valencia: Diego Alves; Aly Cissokho, Adil Rami, Joao Pereira, Jeremy Mathieu, David Albelda (Victor Ruiz 68'), Jonas (Juan Bernat 84'), Ever Banega, Daniel Parejo, Sergio Canales Madrazo (Sofiane Feghouli 35'), Roberto Soldado.

Malaga: Wilfredo Caballero; Jesus Gamez, Weligton, Martin Demichelis, Eliseu, Ignacio Camacho (Sergio Sanchez 65'), Joaquin, Julio Baptista, Manuel Iturra (Lucas Piazon 85'), Isco, Javier Saviola (Duda 45').

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar